Sabtu, 19 Mei 2012

Naruto Shippuden 263 + sub indonesia

Assallammuailakkum wr.wb, siang sobat setia dyshare91 maaf kalau postingan naruto episode nya terlamat saya share akibat padat nya kaktu saya. nah langsung saja tanpah panjang lebar??? saya akan posting ke lanjutan Naruto Shippuden 263 sub indonesia. Judul Episode 263
( Sai dan Shin )



Jika sobat ingin mendownload video ini silakan di klik link di bawa ini.

Download : Naruto Shippuden 263 sub indonesia
password : dyshare91.blogspot.com

Selamat mencoba
By dyshare91

2 komentar:

Unknown mengatakan...

linknya gak bisa bro

Dyshare91 mengatakan...

@dades nugroho gan link nya sudah saya perbaiki, den terimakasi sudah mau berkunjung do blog ini.

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script