Jumat, 13 Juli 2012

SMPlayer v0.8.0.4343 Free

Berikut ini dyshare91 akan share software multimedia player yang bernama SMPlayer v0.8.0.4343. Langsung saja preview penjelasannya, SMPlayer v0.8.0.4343 adalah pemain multimedia baru. Ia menggunakan MPlayer memenangkan penghargaan sebagai mesin, sehingga dapat memainkan video yang paling terkenal & format audio tanpa perlu codec eksternal: avi, mkv, OGM, mpeg, vob, 3gp, asf, mov, wmv, mp3, ogg . sobat juga dapat memutar cakram DVD dan arus Internet, mendukung daftar mengesankan fitur dan pilihan.
Daftar format yang didukung mencakup baik audio utama dan codec video dan melakukan pekerjaan yang baik mencoba untuk membedakan dirinya dari kompetisi. Salah satu fitur terbaik adalah bahwa pemain akan mengingat pengaturan sobat per video, jadi jika sobat berhenti app di tengah bermain, itu akan restart dengan pengaturan yang sama persis seperti sebelumnya. Sub judul yang sepenuhnya disesuaikan, termasuk warna, font, dan ukuran, dan dapat streaming dalam konten dari Internet. Aplikasi ini juga bekerja pada Windows dan Linux, dan itu didukung di lebih dari 20 bahasa. Ada juga filter karaoke, sehingga dapat menghapus lagu audio. Jika sobat berminat silakan di download.


Jika sobat ingin mendownload software ini silakan di klik link di bawa ini.


Download : SMPlayer v0.8.0.4343 Free : 16MB
password : dyshare91.blogspot.com
Selamat mencoba
By dyshare91

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script