Jumat, 20 Juli 2012

Rochard v1.05 PC Game Full Version

Halo sobat dyshare91 pada kesempatan di sore hari ini saya akan share game yang Rochard v1.05. Langsung saja preview penjelasannya, Grab a G-Lifter - sahabat baru! Gunakan untuk mengubah gravitasi di pertempuaran, memanipulasi lingkungan, dan melemparkan peti besar pada musuh sobat. Bergabung dengan eksploitasi luar biasa dari astro-penambang John Rochard dan memulai perjalanan gravitasi-lipatan di seluruh tata surya! Rochard adalah pemenang penghargaan samping scroller yang menampilkan jam pikiran-meniup permainan gravitasi, pemecahan teka-teki dan tindakan. Dikisahkan dalam gaya kartun lucu, Rochard menceritakan sebuah kisah yang mendebarkan penjahat, seorang gadis dalam kesulitan dan peradaban asing misterius. Jika sobat merminat dengan game ini silakan di download.

Tampilan game :



Minimun System requirements :
- OS: Windows XP SP2
- Processor: 2.6 GHz single core
- Memory: 1 GB
- Hard Disk Space: 3 GB
- Video Card: DirectX 9.0c compatible graphics card
- DirectX®: 9.0c
- Sound: Integrated audio interface
- Additional: Notice that the game does not run on most of the integrated video cards such as Intel GMA. It also requires at least 256 MB of video memory to run smoothly.

Suggested System Requirements :
- : Windows 7
- Processor: 3.0 GHz dual core
- Memory: 2 GB
- Hard Disk Space: 3 GB
- Video Card: GeForce 8 series, ATI Radeon HD2xxx
- DirectX®: 10.0

Jika sobat ingin mendownload game ini silakan di klik link di bawa ini.

Selamat mencoba


0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script