Rabu, 06 Juni 2012

TweakNow PowerPack 2012 4.1.9 Full Version

Postingan pada malam ini dyshare91 akan share software TweakNow PowerPack 2012 4.1.9 Full Version. TweakNow PowerPack adalah suite terintegrasi dari utilitas yang memungkinkan sobat menyempurnakan setiap aspek dari sistem operasi komputer sobat dan browser Web. Modul Registry Cleaner menyediakan dengan cara yang aman dan sederhana untuk membersihkan Windows Registry. Untuk menjaga komputer sobat selalu dan jadi performa terbaik, dyshare91 sarankan untuk membersihkan registri sobat setidaknya sekali sebulan. Bagi pecinta tweaking Windows, suite menyediakan lebih dari 100 setting tersembunyi Windows di bagian Rahasia Windows.

Menggunakan modul termasuk dalam bagian ini, sobat dapat dengan mudah menyesuaikan Windows sobat seperti Geeks lakukan. Modul Virtual Desktop memungkinkan menjalankan sebanyak empat custom desktop konfigurasi di rancang secara simultan, yang memungkinkan sobat untuk menyesuaikan layar komputer ke mood dan persyaratan pekerjaan sobat. suite juga memberikan gambaran yang lengkap dari semua aspek perangkat keras komputer sobat, termasuk informasi rinci tentang motherboard, prosesor, kartu video, memori, hard disk dan jaringan.


Jika sobat ingin mendownlad software ini silakan di klik link di bawa ini.

password : dyshare91.blogspot.com

Selamat mencoba 

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script