Minggu, 20 Mei 2012

Windows 7 Ultimate SP1 May 2012 x86 + Activation

Di siang hari ini sebelum saya berangkat kerja saya akan share sebuah windows yang sudah sangat terkenal di dunia, ya itu windows 7 ultimate sp1. tapi windows 7 ultimate sp1 yang saya akan share di siang hari ini, sudah di perbarui di bulan mey 2012. jadi saya namakan saja windows ultimate sp1 mey 2012. dan didalam windows yang sudah di berbarui ini sudah original dan pembaruhan IE Internet Explorer 9, dan file-file di dalam windows 7 ultimate sp1 ini sudah di uji coba terlebi dahulu dan,
danaman untuk di gunakan di PC atau Notebook sobat, jadi tunggu apa lagi segera di download saja.


Jika sobat ingin mendownload windows ini silakan di klik link di bawa ini.

Download : part 1 : 700MB
Download : part 2 : 700MB
Download : part 3 : 700MB
Download : part 5 : 535MB
Download : Activation
password : dyshare91.blogspot.com

Selamat mencoba
By dyshare91

1 komentar:

koko mengatakan...

gan part 4 koq ilang........???????

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script