Rabu, 16 Mei 2012

Smadav 2012 Rev. 9.0.1 Pro + Keygen


Selamat pagi  sobat sobat setia dyshare91, kali ini saya mau share smadav terbaru  Smadav 2012 Rev. 9.0.1
Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer sobat. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer sobat, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan
pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di PC atau Notebook soabat. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer sobat dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di PC atau Notebook akan semakin memperkuat pertahanan komputer sobat dari infeksi virus.

Smadav 2012 Rev. 9.0.1 : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Jika sobat ingin mendownload. nya silakan di klik link di bawa ini.

Download : Smadav 2012 Rev. 9.0.1 : 757KB
Download : Kunci smadav
password : dyshare91.blogspot.com

info : jika ingin membuka  key dan membuat  smadav nya menjadi pro, disable dulu smadav nya, dan hilangkan tanda centang yang ada setttings, lali tutup smadav dulu dan buka kembali lalu masukan saja key nya lalu register. jadi de...sobat smadav pro nya gampang kan.

Selamat mencoba
By dyshare91

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script