Jumat, 04 Mei 2012

Sergiwa RRT AntiViral Toolkit v6.7.0.2 - Full Version


Sergiwa Antiviral Toolkit adalah satu set alat-alat praktis yang memindai, menghapus malware dan mengapus semua virus sebelumnya dinonaktifkan (Pembatasan System) dan memberikan kembali kontrol atas komputer sobat sendiri, perilaku umum virus adalah dengan membuat beberapa perubahan pada pembatasan sistem untuk menyembunyikan diri dari deteksi mudah, daftar pembatasan ini dapat ditemukan di sini.
Sergiwa Antiviral Toolkit melindungi Anda dari infeksi lebih lanjut yang datang dari media removable (Pen Drives). Karena kita
melihat bahwa sebagian besar malware saat ini menyebar melalui removable media (Flash disk di spesifik), kami menerapkan RRT dengan kemampuan pemantauan, memblokir dan menghapus semua jenis malware yang menggunakan flash disk untuk menyebar.
Sergiwa Antiviral Toolkit dengan autoremove diaktifkan akan memonitor sistem sobat dan mendeteksi setiap disk flash segera karena mendapat dicolokkan ke port USB. Teknik generik akan bekerja dalam waktu kurang dari beberapa milidetik, jika mendeteksi infeksi dalam flash disk, ia akan memblokir dan menghapus infeksi sebelum membuat kerusakan apapun ke komputer Anda.
Sergiwa Antiviral Toolkit tidak seperti AV tradisional tidak perlu diperbarui dengan tanda tangan malware dalam rangka untuk itu untuk melakukan pekerjaan itu, sebagai gantinya, ia menggunakan teknik generik dan cerdas yang dapat mendeteksi setiap jenis malware yang mencoba untuk menginfeksi sistem sobat melalui flash disk dimasukkan ke dalam port USB.
Sergiwa Antiviral Toolkit samping pemindai heuristik, itu termasuk scanner tradisional dan remover untuk malware. database itu mengandung lebih dari 60.000 catatan malware umum dan keras kepala.
Sergiwa Antiviral Toolkit juga termasuk malware kegiatan teknik pengakuan cerdas dan malware basis data tanda tangan Anda membangun sendiri, sehingga menghilangkan virus dari komputer sobat adalah pekerjaan termudah yang pernah ada.

Tampilan :
                               
Jika sobat ingin mencoba software ini silakan di klik link yang di bawa ini untuk mendownload nya

Download : Sergiwa RRT AntiViral Toolkit v6.7.0.2 - Full Version : 7MB
Password : dyshare91.blogspot.com

SELAMAT MENCOBA
By dyshare91





0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script