Selasa, 29 Mei 2012

Namosofts Data Recovery 2.0.2.1 Full Version


Postingan yang berkutnya dyshare91 akan software yang bernama Namosofts Data Recovery 2.0.2.1.
Namosofts Data Recovery adalah software berbasis windows yang dirancang khusus untuk memulihkan file  rusak seperti, tergores, virus diformat, terinfeksi, atau disc rusak dan media digital.
Dengan tool ini, sobat dapat dengan mudah memulihkan file, folder, atau file dihapus. Ini juga mendukung pemulihan media digital, memulihkan hilang atau dihapus file, Dokumen Office, email, gambar, musik, audio
dan video dari removable disk, disk USB, kamera digital dan ponsel, kartu memori, dll
Para Namosofts terbaru Data Recovery untuk Windows versi 2 ini dilengkapi dengan fungsi baru yang secara efektif menyelesaikan masalah itu dengan versi sebelumnya seperti pemulihan incompleted, file tidak ditemukan, folder tidak ditemukan, tidak dapat membuka berkas di kembalikan, dll update besar untuk Data Recovery Namosofts memiliki telah dirilis yang ke versi 2.
Dengan Data Recovery Namosofts 2, sobat dapat menemukan dan memulihkan data yang hilang atau dihapus, termasuk file, gambar, email, film, dll, dari hard drive atau perangkat penyimpanan sekunder.  Dapat menemukan partisi anda hilang serta data yang hilang pada mereka. User-friendly desain dan kecepatan membuatnya menjadi alat yang sempurna untuk memulihkan data.
Data dengan mudah dapat pulih dari NTFS, FAT12, FAT16 dan sistem file FAT32.

Jika sobat ingin mendownlaod software ini silakan di klik link di bawa ini.

Download : Namosofts Data Recovery 2.0.2.1 Full Version : 4MB
password : dyshare91.blogspot.com

Selamat mencoba
By dyshare91

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script