Selasa, 29 Mei 2012

IObit Advanced SystemCare Pro 5.3.0.245 Full Version


Postingan ke empat di hari ini dyshare91 akan share update terbaru dari software IObit Advanced SystemCare Personal v5.3.0.245.
Advanced SystemCare adalah perawatan PC utilitas yang komprehensif yang mengambil pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer sobat. Advanced SystemCare adalah sistem yang sangat berguna men-tweak aplikasi. Pemindaian dan mencari apa yang utilitas lain yang terlewatkan, dapat menjaga PC Anda bebas kesalahan dan halus dari sebelumnya. Program fantastis tersedia gratis.

Hard drive Powerfull Defragmentation kecepatan tinggi Disk defrag fungsi untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat
defragmentasi lainnya. Generasi Clean Registry dan Optimasi Aman membersihkan sampah registri, bloats compacts registry dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum.

Membela Keamanan PC dengan Perlindungan Ekstra Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer sobat. Menghapus dan update riwayat aktivitas PC. Cepat dan luas Clean-up untuk Hard Drives Meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file yang tidak diinginkan, menghapus file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan lebih dari 50 jenis file sampah.

Kecepatan Up Kinerja PC dan akses internet Tunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built-in sistem anda. Secara dramatis meningkatkan baik sistem dan kinerja Internet sampai 400%. Perbaikan Kesalahan Sistem Multi Apakah lebih dari registry cleaner, menjaga PC sobat stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan konfigurasi PC dengan menghilangkan hambatan sistem dan mencegah crash. Sangat Mudah Digunakan Selesaikan pekerjaan dengan hanya satu klik. Perbaikan dan perawatan pribadi memberikan ke PC dalam satu menit.


Features :

  • Scan and remove spyware and adware with the latest definition
  • Prevent spyware, hijackers and bad websites from being installed
  • Erase the history of all activities in your computer
  • Scan and fix invalid and improper registry entries
  • Detect and remove invalid startup items
  • Search and Clean up unused Windows garbage
  • Repair system configurations, Eliminate System Bottlenecks and Prevent Crashes
  • Tune up Windows to improve both system and Internet performance, unleash the power of your
  • Analyze and Show detailed information of hardware and Windows
  • Finish all Work with one click, Super Easy to Use 



Jika sobat ingin mendownload software ini silakan di klik link di bawa ini.

Download : IObit Advanced SystemCare Pro 5.3.0.245 Full Version : 25MB
password : dyshare91.blogspot.com

Selamat mencoba
By dyshare91

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script