Sabtu, 19 Mei 2012

GMX-PhotoPainter v2.0.624 Full Version

Malam sobat dyshare91, Postingan untuk malama ini saya akan share software yang akan pempercanting foto digital sobat. Software ini bernama GMX-PhotoPainter v2.0.624, lansung saja preview penjelasan nya... tentang software ini. GMX-PhotoPainter akan dapat mepercantik foto digital sobat ke dalam lukisan indah dalam berbagai gaya lukisan seperti cat air, pastel, cat minyak, pensil warna, dll. Software ini di rancang sedemikian rupa sehingga semua orang tanpa membedakan tingkat keahlian mereka untuk dengan mudah mengedit foto dalam foto.
Untuk masuk dan menggunakan alat yang tersedia dalam program ini, hanya beberapa klik dan beberapa menit, sebuah lukisan yang luar biasa dari foto digital yang diambil akan berubah jadi menarik di lihat. GMX PhotoPainter dengan alat yang berbeda dan efek, termasuk sikat, kuas yang berbeda, cat minyak, cat air, semprot, pensil warna, pena dan tinta dan mampu menyediakan Sobat dengan kombinasi sikat, jaringan dan berbagai teknik lukisan, gaya yang berbeda untuk suasana hati sobat sendiri.

Fitur : 

* Mengkonversi foto digital menjadi lukisan yang indah
* Membuat gaya yang berbeda dari lukisan cat air dalam, pastel, cat minyak, pensil warna dan lain-lain
* Berisi 40 Paraktr alat berbeda 
* Efek
* Kemampuan untuk menciptakan gaya yang unik
* Dan mudah digunakan

Jika sobat ingin mendownload software ini silakan di klik link di bawa ini.

password : dyshare91.blogspot.com

Selamat mencoba

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script