Sabtu, 05 Mei 2012

CyberLink Power2Go 8 Essential v8.0 + Keygen


Postingan pertama di hari sabtu ini saya akan share sebuah software Burn CD / DVD. yang bernama CyberLink Power2Go 8 Essential v8.0.

software CyberLink Power2Go 8 adalah salah satu software terbaik yang dapat bersaing dengan software seperti Nero Atau Asampoo. Sobat dapat memperhatikan jenis cakram seperti CD, DVD, HD DVD dan bahkan Blu-rey membakar mudah dan menikmati software ini.

Keuntungan lain dari program ini sobat dapat membakarnya menjadi menarik. Software ini juga memiliki lingkungan grafis menarik yang belum pernah terjadi sebelumnya hanyalah yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan nya. Software ini juga digunakan terutama untuk membakar informasi multimedia, termasuk musik, video dan foto di samping informasi Dokumen Wright juga disediakan. Software ini sangat mudah digunakan disk sehingga informasi yang Anda butuhkan untuk membakar melalui Drag dan Drop (drag dan drop) untuk menambahkan software sobat.

Fitur :

* Menarik dan lingkungan grafis indah dan sederhana
* Kemampuan untuk membakar berbagai informasi termasuk foto, video, musik, data ...
* Drag dan Drop fitur untuk menambahkan informasi hak cipta
* Gadget untuk Windows 7 B-side untuk mudah di Windows
* Virtual drive alat untuk file ISO
*  Rip dan menyalin lagu Fitur audio disk

Jika sobat ingin mencoba software ini silakan di klik link yang di bawa ini untuk mendownload nya

Download : CyberLink Power2Go 8 Essential 8.0 + Keygen : 412MB

SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script