Minggu, 13 Mei 2012

Ad-Aware + Free Antivirus 10.1.211.3382


Di sore tadi saya sudah sempatkan share dua buah Mini Game, Nah untuk malam ini saya akan share sebuah software anti Anti-Malware yang bernama Ad-Aware Free Antivirus + 10.1.211.3382
Ad-Aware memberikan perlindungan malware yang komprehensif. Dengan update real-time monitoring, peringatan ancaman, dan otomatis bisa tenang mengetahui bahwa sobat di lindungi.




Toko, bank, dan membuat pengaturan perjalanan online - Kami membuat sobat aman dari pencuri password, keyloggers, spyware, trojan, penipu online, pencuri identitas dan penjahat potensial cyber dan lainnya .
Kontrol privasi Anda - Hapus trek tertinggal saat surfing di Web - pada browser seperti Internet Explorer, Opera, dan Firefox - dalam satu klik mudah.
Dapatkan Ketenangan Pikiran - Ketahuilah bahwa informasi pribadi sobat tetap aman dari penyusup berbahaya dan mencongkel mata.

Info :

Setelah Trial 30 hari sobat dapat mengaktifkannya GRATIS melalui e-mail !

Jika sobat ingin mencoba software ini silakan di klik link di bawa ini untuk mendownload nya.

Download : Ad-Aware Free Antivirus+ 10.1.211.3382
password : dyshare91.blogspot.com

Selamat mencoba

By dyshare91

2 komentar:

Dzaki AF mengatakan...

Keren gan<<<<<<<<
Visit & Follow My Blog: www.dzaki19.co.cc
Free Download Software

Dyshare91 mengatakan...

@muhamad dzaki. oke gan, dan terimakasi sudah mau berkunjung di blog ini.

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script