Kamis, 26 April 2012

VSO Media Player v0.99 Free

Postingan pertama tadi dyshare91 sudah posting software IconICan Studio v2.0.120330 + Keygen. tapi untuk postingan yang ke dua ini saya kan share software pemutar  audio dan video ini yang sangat ringan di pakai di PC atau notebook sobat yang bernama VSO Media Player v0.99. Memang tapilannya sederhana, tapi jangan diliat dari tampil nya karna pemutaran format audio dan video dengan kualitas terbaik. Software yang dapat memutar format video yang paling, termasuk format dan VSO juga sepenuhnya gratis dan berjalan pada pengguna sistem yang terinstal untuk menonton film yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Memfasilitasi pelaksanaan file audio dan video menggunakan Drag & Drop, mendukung teknologi terbaru, audio dan video, melihat film DVD dengan kualitas terbaik dankonsistensi dengan prosesor multi-core.
VSO Media Player adalah ukuran yang layak mengingat bahwa sebagian besar pengguna dapat men-download dan menjalankannya dan menikmati menonton film. Buat Daftar Putardan koordinasi dengan pemutar disk Blu-ray untuk generasi baru dari cakram optik juga termasuk fitur lain yang dapat dikutip.

Tampilan :

Fitur software VSO Media Player :

* Kompatibilitas dengan berbagai format audio dan video
* Menarik dan mudah menggunakan software antarmuka pengguna
* Mendukung Drag & Drop untuk implementasi yang mudah dari musik dan film
* Koordinasi dengan berbagai jenis cakram optik
* Melihat film dengan kualitas terbaik
* Menggunakan teknologi terbaru dalam file
* Koordinasi dengan prosesor multi-core
* Kompatibel dengan berbagai versi Windows

Jika sobat ingin mencoba sotware ini silakan di klik link di bawa ini untuk mendownlad nya.

Password : dyshare91.blogspot.com

SELAMAT MENCOBA
By dyshare91

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script