Minggu, 29 April 2012

Folder Guard Pro v 8.4.0.1401 Full Version


Pada waktu yang lalu dyshare91 sempat posting software pengunci folder yang bernama GiliSoft File Lock Pro v6.2 . Nah untuk kesempatan kali ini saya akan share software yang hampir sama kegunaan nya dengan software GiliSoft File Lock Pro v6.2, Software ini bernama  Folder Guard Pro v 8.4.0.1401.
Folder Guard Pro v 8.4.0.1401 merupakan  sebuah aplikasi/software perlindungan file data yang ada di hardisk komputer kita. File data yang kita anggap terlalu secret untuk diketahui orang lain, bisa anda kunci dengan folder guard. Sehigga jika ada yang ingin membuka folder atau file yang ada di komputer, harus memasukan
password yang sudah kita setel di awal instalasi. Cukup aman kan? Ada beberapa pilihan level tingkat keamanan yang bisa dipilih. Tergantung setingan kenyamanan sobat sendiri.

Folder Guard Pro v 8.4.0.1401 biasanya dipakai untuk proteksi data-data penting dan vital yang tidak boleh sembarang orang tau.  Sementara komputer kita sering dipakai juga oleh orang lain.


Fitur  :

* Mencegah seseorang melakukan format pada hard disk. Saat kita melakukan klik kanan pada drive, maka akan muncul menu Formatting. Apa jadinya jika ada orang lain yang dengan sengaja atau tanpa sengaja melakuan format pada hard disk kita? Semua data kita bisa hancur!
* Mencegah seseorang melakukan install program.
* Kita dapat menyetting program mana saja yang dapat dijalankan oleh user dan program mana yang tidak dapat dijalankan.
* Memproteksi folder dengan password. Jika feature ini diaktifkan maka jika hanya orang yang tahu passwordnya saja yang dapat mengakses semua sub folder dan file yang ada pada folder yang diproteksi. Ini merupakan salah satu feature yang susah dijumpai pada program proteksi lain.

Jika sobat ingin mendownload software ini, silakan di klik link yang di bawa ini.

Download : Folder Guard Pro v 8.4.0.1401
Download : Reg Serial folder guard pro
Password : dyshare91.blogspot.com

SELAMAT MENCOBA
By dyshare91

2 komentar:

Unknown mengatakan...

numpang lewat gan...
....kunjungi balik blog saya gan....

www.mastercybers.blogspot.com

Dyshare91 mengatakan...

@master cybers Oke gan saya akan berkunjung. dan terimakasi atas kunjungan nya.

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script