Selasa, 10 April 2012

Angry Birds v2.0.2 (PC GAME) Full version

Pada kesempatan yang lalu saya kan share Angry Birds Versi Rio. kali ini saya akan share versi yang lebih seruh yang Angry Birds v2.0.2 versi burang yang sangat marah.
langsung saya jelaskan saja,  Angry Birds v2.0.2 - Versi baru dari permainan burung yang sangat marah  karena di curi segeromblol babi nakal! Versi ini adalah total yang  baik dari 195. Babi telah mencuri telur burung-burung dan burung-burungpun sangat  marah ke pada babi yang mencuri terlur-terlur mereka, mencari balas dendam setelah telur mereka diambil masing-masing memiliki fitur tertentu. Lebih dekat ke tahap yang lebih tinggi untuk membalas dendam ke pada babi-babi yang nakal. harus lebih berhati-hati untuk memberikan hasil terbaik yang dapat memperoleh skor penuh. Download versi terbaru ini dari permainan adiktif untuk PC sobat., dan siap menikmati permainan ini.


Jika sobat ingin mencoba game yang seruh ini silakan di download klik link yang ada di bawa ini.

Download : Angry Birds v2.0.2
Download : Patch + key Angry Birds v2.0.2
Password : dyshare91.blogspot.com


SELAMAT MENCOBA
By dyshare91.blogspot.com

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script