Selasa, 17 April 2012

Alcohol 120% 2.0.2.3929 Final Retail + Keygen


Sore sobat dyshare91. buat sobat yang penggila game pasti sudah tahu dan tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya betul Alcohol Retail 120%. Kebanyakan game saat ini diharuskan memakai virtual disk agar dapat dimainkan. Secara sederhana fungsi dari Alcohol 120% ini adalah untuk DVD bayangan di komputer agar komputer dapat membaca DVD seakan-akan menggunakan DVD di DVD Room.
Selain fugsi tersebut tentunya masih banyak fungsi-fungsi yang lain, agar sobat dyshare91 yang belum tahu lebih atau belum paham, akan saya jelaskan sedikit mengenai Alcohol 120% ini.
Alcohol 120% ini merupakan aplikasi yang dirancang untuk membuat dan membakar backup CD dan DVD. Hal ini juga memungkinkan Alcohol 120% untuk membuat salinan elektronik {gambar} melalui virtual drive. Alkohol 120% dapat membuat 31 virtual drive untuk memutar CD atau DVD, bekerja dengan sama persis seperti media optik konvensional, kecuali untuk membaca kecepatan tinggi - disk image hingga 200 kali lebih cepat dari CD atau DVD konvensional.

Fitur lain dari program ini adalah perlindungan sistem emulasi yang kuat, sehingga sobat dapat dengan mudah membuat salinan, bahkan dengan CD copy yang tentunya dilindungi dengan handal dengan permainan komputer favorit sobat. Alcohol 120% menggunakan teknologi terbaru dan terus ditingkatkan dan dikembangkan, yang memungkinkan program Alcohol 120% tetap menjadi pemimpin di kelasnya. Jika sobat memiliki pengalaman dalam penggunaan cakram CD dan DVD, sobat dyshare91 pasti tahu betul bahwa mereka dapat tergores atau rusak, dapat hilang atau dicuri. Dengan Alcohol 120% sobat dapat dengan mudah membuat replika dari mereka dan melindungi koleksi CD atau DVD  sobat.


Key features and characteristics of Alcohol 120%
* Supported platforms: Windows XP/2003/Vista/Windows 7 (beta).
* Can handle up to 31 virtual CD and DVD-ROM drive!
* You can use several programs to work with a CD or DVD simultaneously.
* Speed Reading virtual disk in a virtual drive 200x.

Supports the following file formats disk images to emulate and record:
* Media Descriptor Image (mds),
* CloneCD Image (ccd / img / sub),
* CDRWIN Image (cue / bin),
* NERO Image (nrg),
* Standard ISO Image (iso),
* BlindSuite image (bwt / bwi / bws),
* DiscJuggler image (cdi).


Cara Instalasi:
1. Instal program Alcohol 120% retail.
2. Setelah instalasi selesai, jangan buka dulu program Alcohol 120% retail.
3. Copy file MSIMG32.dll yang terdapat di dalam folder crack ke directory instalasi Alcohol 120%
4. Jadi de full version nya

Download : Alcohol 120% 2.0.2.3929 Final Retail + Keygen
Password : dyshare91.blogspot.com

SELAMAT MENCOBA
By dyshare91


0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script