Kamis, 12 April 2012

Aiseesoft Total Media Converter v6.2.18

Pada kesempatan ini saya akan share software Converter yang bisa mengconverter all video dan audio, yang bernama Aiseesoft Total Media Converter v6.2.18. langsung saja dyshare91 jelaskan tentang software ini,


Aiseesoft Total Media Converter v6.2.18 yang bisa mengkonversi file media. Semua berkumpul di satu tempat dan disajikan sebagai Media Total Converter untuk sobat. Untuk program ini cobat dapat mengkonversi file media untuk video, audio, video atau file DVD ke format video, MP3, SWF, FLV, AAC dan format lain untuk digunakan.

Program ini sangat la berguna bagi sobat yang sering mengconverter video atau audio, Fitur dan Fungsi yang digunakan dalam program ini digunakan untuk berbagai tujuan. DVD: Dengan fungsi ini  Sobat dapat mengconverter file DVD ke format lain seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, RM, MOV, 3GP, VOB, FLV, MP3, WMA dan format lain dikonversi. Berbagai format video dan audio converter dengan konversi video: Dengan Media Converter Jumlah total Anda juga dapat memformat setiap video dan format audio seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, H.264/AVC, MOV, MKV, AVCHD, 3GP dll, dan dikonversi. Fungsi pengeditan file video dan audio dalam pengaturan output Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat menggunakan file video untuk menambahkan foto atau teks.

Sistem operasi yang didukung oleh software ini termasuk :

NT4/2000/2003/XP Windows dan Windows Vista, Windows 7. Perangkat keras yang Anda gunakan software ini termasuk Intel atau AMD 800MHz atau perlu seperti diuraikan di atas, RAM 512MB atau lebih, yang merupakan persyaratan sistem minimum.

Jiki sobat tertarik mencobanya silangkan download saja link yang di bawa ini.

Download : Aiseesoft Total Media Converter v6.2.18 full version
Password : dyshare91.blogspot.com


SELAMAT MENCOBA
By dyshare91.blogspot.com

0 komentar:

Komentar sobat sangat berarti bagi blog ini. Tapi ingat, No SARA, SPAM dan Sejenisnya. Dan maaf kalau komentar nya lama di balas atau tidak di balas, karna saya hanya sendiri mengurus blog ini dan tidak onlain 24 jam

 
Source Script